50 Peserta Berebut Juara RCK Pohuwato & Seleksi Poprov

POSTNEWS.ID – Sebanyak 50 peserta berebut Juara dalam agenda turnamen catur terbuka yang digelar Rumah Catur Keluarga RCK Pohuwato, yang bekerja sama dengan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Pohuwato.

Menariknya peserta yang ikut dalam turnamen RCK tersebut, juga masuk dalam seleksi menuju Poprov (Pekan Olahraga Provinsi), Desember nanti dan akan menerima hadiah total Rp 7.500.000.

“RCK merupakan promotor kegiatan ini. Melalui KONI, kami Percasi di bawah naungan KONI Pohuwato, ditunjuk sebagai panitia pelaksana kegiatan ini. Semua peserta yang ikut turnamen terbuka dan seleksi menuju Poprov ini merupakan non master,” jelas Ketua Percasi Pohuwato, Husain Ingo.

Husain menambahkan, kegiatan seleksi sendiri dimulai pada Jumat (28/10/2022). Sementara turnamen terbuka catur direncanakan bakal digelar selama 2 hari.

“Untuk turnamen sendiri itu dibuka hari ini (Sabtu/29/10/2022) dan finalnya itu besok (Minggu/30/10/2022). Total hadiah yang disiapkan yakni sebesar 10 juta rupiah,” jelasnya.

“Kami berharap pecatur Pohuwato dapat bermain di ivent-ivent strategis di skala lokalitas daerah, namun juga di tingkat Provinsi bahkan nasional,” tutupnya.

REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close