5 Hari Akhiri Jabatan, Bupati Syarif Resmikan Masjid Sujud Terapung

POSTNEWS.ID – Menjelang sisa akhir masa jabatan Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras, meresmikan Masjid Sujud Terapung di Destinasi Wisata Pohon Cinta, Senin (8/2).

“Setelah pengguntingan pita oleh Pak Kiai Abdul Ghofir Nawawi, Ini sebagai tanda, kepada kita semua yakni sudah bisa melakukan aktivitas keagaamaan,” ucap Syarif.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga meresmikan Masjid Sujud Terapung Kabupaten Pohuwato, Senin (8/2)

Disela peresmian Masjid Sujud pertama di Gorontalo ini, Kiai Abdul Ghofir Nawawi pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Gorontalo, menuntun do’a untuk keselamatan masyarakat, dan kemajuan Bumi Panua.

“Pelaksanaan kegaiatan keagamaan, dalam mengisi waktu Sholat, Kami membentuk pengurus takmirul dan dibawah penanggungjawab Dinas Pariwisata,” ujarnya.

Syarif juga menghimbau, Pemerintah akan datang melalui Sekretaris Daerah dan Bupati dan Wakil Bupati selanjutnya, untuk memberikan perhatian pemeliharaan Masjid Sujud terapung Pohuwato.

“Dengan sisa waktu 5 Hari lagi saya menjabat sebagai Bupati, maka selanjutnya saya memohon untik dapat perhatian oleh Pemerintah melalui Sekda Kabupaten Pohuwato,” pintanya.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close