Dipohuwato 2.164 Simpatisan & Kader Partai Golkar Ikut Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke-58 Tahun

POSTNEWS.ID – Ribuan Simpatisan dan Kader partai Golkar turut memeriahkan HUT Ulang Tahun Partai Golkar Kabupaten Pohuwato yang ke-58, Minggu (16/10/2022).

Ribuan simpatisan itu terlihat saat mengikuti kegiatan jalan sehat yang dimulai dari Sekretariat DPD partai Golkar yang dibuka langsung oleh Ketua Bappilu DPD partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga bersama Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato Nasir Giasi.

Kegiatan jalan sehat itu diketahui dilaksanakan serentak di Provinsi Gorontalo. Dalam sambutannya DPD Partai Golkar, Nasir Giasi menyampaikan bahwa peserta jalan sehat terbanyak diraih oleh Golkar Pohuwato.

“Berdasarkan informasi dari tim IT kami Kabupaten Pohuwato yang menjadi terbanyak pada kegiatan jalan sehat yang digelar serentak di Provinsi Gorontalo,” Ungkapnya

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua panitia pelaksana, Abdul Karim Pakaya, bahwa kegiatan tersebut diikuti ribuan peserta yang merupakan simpatisan partai Golkar.

“Total 2.164 yang ikut pasa kegiatan jalan sehat di Pohuwato. Ini juga belum semua karena dari kupon undian yang kami sediakan itu sekitar 3.000 kupon,” Pungkasnya.

Tidak hanya itu, Golkar Pohuwato bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pohuwato menggelar donor darah dilokasi pantai wisata pohon cinta.

Laporan : Efendi | Redaksi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close